Makna Lagu Drunk Text - Henry Moodie


Makna lagu ‘Drunk Text’ yang dinyanyikan oleh Henry Moodie membuat banyak orang penasaran. Lagu yang pop bertempo lambat ini sedang viral di media sosial.

‘Drunk Text’ dirilis pada akhir Januari 2023 dan disambut hangat oleh penggemar. Irama yang easy listening membuat lagu tersebut banyak didengarkan.
Lagu musisi asal Skotlandia ini juga kerap dipakai sebagai musik latar berbagai konten. Di TikTok, Drunk Text masuk dalam daftar lagu populer dan telah digunakan dalam 44 ribu unggahan.
Selain easy listening, makna lagu Drunk Text yang juga dialami oleh banyak orang menjadikan lagu disukai. Sebenarnya, apa makna dari lagu ‘Drunk Text’? Simak informasinya dalam ulasan berikut.

Makna Lagu Drunk Text

mengisahkan tentang cinta dan perasaan takut kehilangan. Liriknya mengisahkan tentang seseorang yang ragu dalam menyatakan cinta karena takut merusak pertemanan. Keragu-raguan itu dituangkan dalam bait pertamanya. “When I walked you home. That's when I nearly said it. But then said "Forget it, you fool” yang artinya “saat aku mengantarmu pulang, aku hampir mengatakannya. Tapi kemudian berkata, ‘lupakan saja, bodoh’.” Ketakutan akan penolakan digambarkan dalam bait-bait berikutnya. Saat ia mabuk dan hampir menyatakan cinta melalui pesan, tapi kemudian dihapus.
Dia berharap bisa menjalin hubungan yang lebih dari sekadar teman. Tapi, dia tidak bisa jujur karena takut akan penolakan.
Pada akhirnya, ia tenggelam dengan pikirannya sendiri sambil terus bertanya-tanya ‘apakah dia juga memiliki perasaan yang sama?’

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu