Makna Lagu Easy - Mac Ayres


Maclean Daniel Ayres atau Mac Ayres merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan penerbit lagu asal Amerika serikat. Lagu-lagunya bergenre R&B dan soul, Mac dikenal sebagai peria yang dingin dan rendah hati yang menyukai bola basket, makan, dan tidur, Cara kerja dan gayanya yang simple itu terlihat mengkhianati kedalaman dan hati  yang ditemukan dalam penulisan lagu-lagunya yang menawan.

Tapi itu berhasil karena lebih dari segalanya, Mac Ayres benar menjadi dirinya sendiri saat berkaya. Pada 2017 Mac berhasil merilis EP pertamanya berisi sembilan lagu, seperti lagu yang berjudul Easy dan Calvin's Hot yang membuat nama Mac melejit dan dikenal oleh banyak orang hingga memiliki banyak penggemar. Lagu dalam EP  pertamanya yang berjudul Easy ini memiliki sesuatu yang istimewa sehingga mampu meledak membawa nama Mac dikenal oleh banyak orang.

 Music soul yang terdapat dalam lagu ini memiliki karakter tersendiri yang jelas menjadi
ciri khas seorang Mc Ayres. Lagu Easy ini menceritakan tentang betapa mudahnya dia jatuh cinta dari waktu ke waktu. Jika diteliti lagi, lirik kunci dari lagu ini ada pada bagian “I can say that love you is easy” karena bagian ini fokus pada makna dari sebuah hubungan, ketika semuanya berjalan lancar. Tetapi, di akhir lagu menceritakan bagaimana tahap masa yang indah itu berakhir dan hidup menjadi kembali sulit. Namun dalam sebuah wawancara Mac mengatakan bahwa pendengarnya tidak boleh terlalu memikirkan penulisan lagu, karena menurutnya dengan musik itu sendiri para pendengarnya tidak bisa terlalu banyak berpikir, sebagai pendengar hanya perlu memikirkan apa yang terasa benar saja. Kemudian dia mengatakan bahwa dalam setiap lagunya, ia mengekspresikan dirinya dengan cara yang mudah agar dapat terhubung dengan penggemarnya. Mac melakukan hal-hal yang ia suka dan menempatkan dirinya pada seluruh bagian penciptaan lagu-lagunya termasuk lagu Easy ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu