Bolagg : Makna lagu Saturn -SZA


Saturn merupakan lagu terbaru penyanyi R&B Amerika Serikat, SZA. Makna lagu Saturn SZA mengisahkan tentang ketidakpuasan atas segala yang terjadi dalam hidup.

SZA merilis Saturn pada 22 Februari 2024 dalam lima versi berbeda, yakni live, speed-up, acapela, dan instrumental. Lagu tersebut mendapat sambutan hangat dari para pencinta musik dunia. Buktinya, Saturn berhasil menempati posisi ke-6 di Billboard 100 dalam waktu kurang dari dua minggu.
Makna lagu Saturn yang sangat relate dengan kehidupan banyak orang menjadikan karya ini begitu disukai. Apalagi, liriknya juga dibungkus dengan musik yang easy listening.
Makna Lagu Saturn SZA. Makna lagu Saturn SZA berkisah tentang fase quarter life crisis yang mungkin sedang dialami beberapa orang. Liriknya mengisahkan tentang seseorang yang merasa hidupnya stagnan dan tidak bermakna.
Saturn dibuka liriknya yang menggambarkan kekecewaansi si penyanyi dengan kehidupan percintaannya. Dia mempertanyakan rasa sakit yang dialami ketika harus mengalami putus cinta berkali-kali. Bait-bait lagunya menceritakan tentang ketidakpuasan akan hidupnya. Hingga pada bagian refrain, sang penyanyi menyatakan bahwa hidupnya mungkin akan lebih baik jika tinggal di Saturnus.

Secara simbolis, Saturnus diasosiasikan dengan harapan untuk keluar dari rutinitas, kebosanan, serta menemukan kehidupan yang lebih bermakna.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu