Makna Lagu Sorry -Justin Bieber

“Sorry” merupakan salah satu lagu milik Justin Bieber yang resmi dirilis pertama kali pada 22 Oktober 2015. Lagu ini juga menjadi single kedua setelah “What Do You Mean” yang masuk dalam album keempat Justin Bieber bertajuk Purpose.
Lagu “Sorry” ditulis oleh Justin Bieber sendiri bersama dengan Julia Michaels dan Justin Tranter, serta diproduseri oleh Skrillex dan BloodPop. Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengisahkan permintaan maaf seseorang pada pasangannya.


Dalam wawancaranya dengan Ellen DeGeneres, Justin Bieber mengaku jika lagu “Sorry” ini sedikit menceritakan tentang kisah cintanya dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez. Lewat lagu ini, Justin seolah mengungkapkan penyesalan dan berharap diberikan kesempatan kedua.
Sejak resmi diluncurkan, lagu “Sorry” mendapat respons positif dari para penikmat musik. Lagu ini juga berhasil menduduki posisi teratas di berbagai tangga lagu dunia.
“Sorry” bertahan hingga tujuh minggu di peringkat pertama Canadian Hot 100. Lagu dengan musik dancehall pop ini juga sempat bertahan selama tiga minggu di posisi teratas Billboard Hot 100 sebelum digantikan oleh “Love Yourself” milik Justin Bieber sendiri.


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu